Obat Maag Tradisional Paling Ampuh Ternyata Puasa

Obat tradisional maag ternyata adalah Puasa? Ya penyakit maag dapat diatasi dengan berpuasa saja. Tapi sayangnya kebanyakan orang tidak mau melakukannya karena takut jika sakit maag mereka akan kambuh.

Padahal dengan berpuasa sakit maag seseorang bisa sembuh. Mengapa demikian, mengapa puasa bisa menjadi obat tradisional?

Sebelumnya bagi yang belu tahu? penyakit maag adalah kumpulan rasa nyeri pada daerah epigastrium (ulu hati). Dan ternyata puasa dapat menjadi obat yang efektif

Sakit Maag, obat maag tradisional, obat maag alami, penyebab maag, maag kronis, maag kambuh, gejala maag, asam lambung, penyakit maag, herbal, manjur, ibu hamil, generik

Ini beberapa alasan yang dikemukakan oleh berbagai ahli :

  • Saat berpuasa makan menjadi teratur (pagi dan sore)
  • Lebih mampu mengendalikan diri dan Pola hidup lebih teratur (kurang lebih 14 jam tanpa makan dan minum)
  • Mengurangi zat berbahaya ke tubuh seperti rokok, minuman soda, kopi dsb.

Tentu puasa sebagai obat penyakit maag bukan tanpa penelitian ilmiah!! Ini dibuktikan Seorang ilmuwan dari Perancis yang melibatkan 13 sukarelawan melaksanakan puasa. Dan ternyata terjadi perningkatan asam lambung pada minggu pertama puasa tetapi pada minggu kedua malah kembali normal.

Walau begitu supaya puasa benar-benar menjadi obat tradisional yang efektif dalam menyembukan penyakit maag. Ini beberapa hal juga yang harus dilakukan :

  • Berbuka dengan yang manis
  • Makan yang ringan terlebih dahulu
  • Hindari makanan yang berlemak, merusak dinding lambung (cuka, pedas), merangsang pengeluaran asam lambung (kopi, susu full krim), sulit dicerna (keju), mengandung gas (sawi) dsb.

Jika anda mau melakukan hal-hal diatas barulah puasa bisa menjadi obat tradisional yang efektif untuk mengobati penyakit anda. ya saya doakan supaya sakit maag anda cepat sembuh.



Merasa pernah menulis :

obat tradisional maag, obat maag tradisional, obat asam lambung tradisional, maag adalah, Obat Herbal Maag, Obat alami maag, obat tradisional penyakit maag, obat tradisional asam lambung, obat sakit maag tradisional, obat traditional maag, obat tradisional untuk asam lambung, puasa maag, obat magh tradisional, Puasa sebagai obat, obat tradisional magh, maag, pengobatan tradisional maag, pengobatan maag, puasa dan asam lambung, maag puasa, maag dan puasa, apakah singkong bisa untuk obat asam lambung, obat asam lambung, asam lambung obat tradisional, pengobatan maag tradisional

No comments:

Post a Comment